Pages

Sabtu, 05 Juni 2010

Hotmail Lakukan Upgrade

Layanan email Microsoft, Hotmail akan mengalami upgrade. Diharapkan layanan ini akan semakin canggih dan bisa bersaing dengan Gmail maupun Yahoo! Mail. Rencananya, hasil upgrade tersebut bisa diakses pada bulan Juli dan Agustus. Sistem baru ini juga akan secara otomatis akan menyortir pesan masuk dalam kategori yang berbeda, sesuai dengan kontak dan jejaring sosial penggunanya.

Sistem ini juga akan memunculkan preview pesan berupa foto, video, dan file lain tanpa harus mengklik pada link. Perubahan lain yang sedang ditancang adalah para pengguna bisa mengirimi file ingga 10 GB atau mengirim file hingga 10 GB atau sekitar 200 foto yang berkapastitas 50 MB. para pengguna tinggal meng-upload foto ke layanan penyimpanan gratis Microsoft Software.

Aplikasi lain sedang ditambahkan untuk mempermudah mengirimkan foto, video, dokumen, lampiran lain dan tentunya aplikasi yang mempermudah akses Hotmail melalui ponsel. Microsoft juga akan membuatnya lebih aman, dengan menambahkan Secure Sockets Layer yang ditambahkan dengan "https" sebelum alamat web.

info: www.abcnews.go.com
Sumber: Tabloid PC Mild edisi 11/2010

0 komentar:

Posting Komentar