Pages

Minggu, 27 Juni 2010

Fresh Software Full Version

Pada kesempatan ini saya membagikan bebera Fresh Software Full Version, di antaranya :

1. Break Pal - Workplace
Terlalu sibuk untuk melakukan fitnes, atau Anda malas untuk melakukannya setelah pulang dari kantor? Sekarang anda dapat melakukannya dari meja kerja. Break Pal akan membantu untuk melakukan gerakan-gerakan fitnes dari meja kerja Anda. Ada beberapa macam gerakan fitnes yang dapat dipilih, seperti yoga, chikung, cardio kungfu, tari, dan masih banyak gerakan-gerakan lainnya.

Download Break Pal - Workplace disini

2. D-Fend Reloaded 0.93
Nostalgia dengan sistem operasi DOS, saat ini mungkin agak sedikit sulit dilakukan. apalagi game-game yang bisa dimainkan di dalamnya seperti Pacman, Prince of Persia, dan lain-lain. Aplikasi ini dapat dijadikan jembatan bagi kalian yang kangen dengan aplikasi-aplikasi yang berjalan di DOS. Ingin mencoba kembali permainan Pacman ? Install D-Fend Reloaded dan jalankan game ini di dalmnya.

Download D-Fend Reloaded 0.93 disini

3. Double Driver 4.0.0
Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi yang dapat melakukan backup dan me-restore kembali driver ke dalam komputer. Hal ini sangat berguna bagi anda yang inigin melakukan fresh instal komputer. Fitur lainnya adalah kalian dapat melihat driver-driver yang telah di install, dapatkan dijalankan dengan GUI ataupun prompt, bersifat portable, dan lain-lain. Backup driver kalian sekarang juga dengan Double Driver dan rasakan kemudahannya.

Download Double Driver 4.0.0 disini

4. Guitar Chords Widgets 1.0
Belajar alat musik petik yang satu ini memang tidak ada habisnya. Banyak jumlah notasi yang dapat dibuat dari sebuah gitar. Aplikasi ini adalah sebuag widget Opera yang menampilkan kepada Anda titik-titik atau posisi jari ketika memainkan notasi pada gitar. Sangat menarik dan mudah digunakan dan tidak perlu bertanya kepada guru Anda. Andapun dapat belajar gitar secara otodidak.

Download Guitar Chords Widgets 1.0 disini

5. How To Solve Rubik's Cube
Software yang menarik dan unik, tentang bagaimana memecahkan kotak kubik. Ketika bingung untuk memecahkan penyusunan kotak kubik dengan cara cepat dan efektif, ikutilah petunjuk yang disiapkan aplikasi ini. Anda dapat menyusun kubik dengan waktu yang cepat. Banyaknya tip dan trik yang diberikan akan memudahkan untuk bermain kubik dengan eman Anda.

Download How To Solve Rubik's Cube disini

6. Imago Recorder 1.2
Ketika komputer Anda ditinggal, pernahkah anda berpikir akan ada yang menggunakan komputer tersebut tanpa izin? Atau ketika teman meminjam komputer, apakah Anda tahu apa saja yang ia lakukan? Namun, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena aplikasi Imga Recorder ini akan merekam semua pergerakan pada monitor dan menjadikannya sebagai image yang dapat anda lihat secara berurutan, sesuai pergerakan yang dilakukan.

Download Imago Recorder 1.2 disini

7. SoliSnap 1.0.0.0
Sama halnya dengan aplikasi si perekam desktop lainnya, SoliSnap dapat mengambil gambar desktop dan diedit dengan menggunakan Paint dan juga merekam aktivitas yang terjadi pada desktop Anda, tanpa ditentukan oleh waktu. Keunggulan aplikasi ini adalah karena SoliSnap berlisensi open source, yang mengizinkan Anda untuk mengembangkannya. Mudah digunakan dan penggunaan sederhana menjadi andalan SoliSnap.

Download SoliSnap 1.0.0.0 disini

8. Soup Toys 1.6.0.8
Bosan dengan pekerjaan sehari-hari menatap layar komputer dan tidak tahu harus melakukan apa? Istirahat sejenak dari aktivitas Anda dan cobalah SoupToys. Aplikasi ini menyediakan games yang Anda mainkan di desktop komputer, seperti bola basket, sepak bola, biliarm dan masih banyak permainan lainnya. Setelah Anda memainkan SoupToys, dijamin komdisi Anda kembali segar dan siap bekerja kembali.

Download Soup Toys 1.6.0.8 disini

sumber: Majalah PC Media 07/2010

0 komentar:

Posting Komentar